Informasi Berbagai Perilmuan

Jumat, 07 Desember 20120 komentar

assalammualaikum wr wb
dengan mengucap alhamdulilah, maka saya terbitkan blog ini sebagai sarana siraturrahmi, untuk lebih mengeratkan tali persaudaraan antara umat yang berasa di bekasi dan di indonrsia umum, saya buat blog ini sebagai media saya untuk menginformsikan berbagai macam perilmuan , dianataranya
1. Ilmu raga karsa
2. Ilmu Nur kharomah sejati
3. kharohmatul ghoib ( program guru )
bagi anda yang menginginkan informasi tersebut diatas , agar men ghubungi saya di nomer hp : 082113218058 online 24 jam
                                                                                                             Hormat saya
                     
                                                                                                             ( ustd Bambang )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bambang Sejati Karomah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger